Bahan Baku Minyak Pembesar Ukuran Alat Vital Pria

Bahan Baku Minyak Pembesar Ukuran Alat Vital Pria

Anda seorang pria yang ingin memanjakan istri? Namun apa daya ukuran Mr. P Anda tak cukup memuaskan istri Anda? Mungkin Anda selalu bertanya-tanya bagaimana cara memperbesar ukuran alat vital Anda, apakah anda harus menggunakan minyak pembesar ukuran alat vital pria? Sebagian besar istri mendambakan kepuasan dan ketahanan pria di aras ranjang. Jangan sampai belum apa-apa si Mr.P sudah K.O duluan.

Ini memang terjadi pada beberapa pria. Mereka bahkan rela mencari segala cara untuk mendapatkan ukuran yang mereka impikan demi merasa gagah di hadapan sang istri. Segala merk minyak mungkin telah mereka coba. Wajar saja jika banyak pria tak tanggung-tanggung mencoba segala macam cara.

Jutaan rupiah mungkin telah digelontorkan demi keperkasaan. Padahal terdapat bahan alami yang dapat dijadikan minyak pembesar ukuran alat vital pria. Tentunya mudah di dapat denfan harga terjangkau. Mungkin prosesnya memang tak kilat, namun hasilnya tak main-main. Apa saja minyak alami tersebut? Simak yuk ulasan di bawah ini!

Bahan Baku Minyak Pembesar

Obat tradisional tentunya tidak akan memberikan efek negatif bagi kesehatan Anda karena menggunakan bahan – bahan herbal. Sehingga tidak sedikit orang yang menggunakan obat atau bahan-bahan yang sifatnya herbal dan tradisional. Minyak alami ini memang dapat diperoleh dari dua jenis makhluk hidup, yaitu ada yang berasal dari hewan maupun tumbuh-tumbuhan.

Minyak pembesar ukuran alat vital pria secara tradisional merupakan minyak yang dapat diracik sendiri sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Minyak ini sering dibuat dengan berbagai bahan baik itu hewani seperti linyah dan belut, maupun dari tumbuh- tumbuhan seperti akar pasak bumi, daun jarak, teh basi, daun jeruk dan jahe.

Hewan Sebagai Minyak Pembesar Ukuran Alat Vital Pria yang Alami

Menggunakan hewan sebagai bahan untuk membuat ramuan tradisional pembesar alat vital pria sudah sering dilakukan. Karena minyak jenis ini sudah banyak memberikan hasil yang positif bagi penggunanya.

1. Lintah

Lintah merupakan hewan pertama yang sering dijadikan untuk membuat minyak pembesar ukuran alat vital pria ini. Hal pertama yang perlu dilakukan untuk membuat minyak ini adalah sebagai berikut:

  • Tentu saja Anda perlu menyiapkan lintah, lalu botol kosong dan minyak kelapa.
  • Setelah itu, minyak kelapa dan lintah dimasukkan ke dalam botol. Kemudian botol yang berisi lintah dan minyak kelapa dijemur di bawah sinar matahari hingga lintah mati dan tidak berbentuk. Minyak ini memiliki banyak manfaat, mulai dari memperbesar, memperpanjang, memperkuat, bahkan menjadi solusi untuk Anda yang memiliki masalah lemah syahwat.

Jika Anda ingin lebih praktis, kini telah banyak di jual minyak lintah. Yang paling populer dan best seller di kalangan pria dewasa adalah minyak lintah Papua. Namun harganya memang sedikit mahal dibanding minyak lintah biasa. Namun khasiatnya dijamin top cer!

Baca Juga: Cara Menggunakan Minyak Lintah untuk Berbagai Khasiat

2. Belut

Selain lintah, ternyata belut juga merupakan bahan tradisional yang bisa digunakan untuk memperbesar alat vital. Langkah pembuatannya adalah sebagai berikut:

  • Pertama masukan 25 lintah, lalu 5 ruas jahe, 25 gr benalu, dan 13 lembar daun sirih.
  • Semua bahan tersebut ditumbuk sampai jadi satu. Lalu pisahkan air dan ampas hasil dari tumbukan tersebut.
  • Setelah itu, buat bubuk dengan 5 kepala belut yang sudah dibakar dan disatukan dengan air hasil dari pemisahan tadi.
  • Kemudian tambahkan dengan minyak goreng dan minyak kemiri. Lalu langkah terakhir adalah memasukan seluruh bahan ke dalam botol dan dijemur di bawah terik matahari dari pagi hingga siang.
Baca juga:  Ramuan Pembesar Alat Vital dari Papua

Ramuan ini memang sedikit lebih rumit dari sebelumnya. Karena hantavuntuk membuat minyak tradisional ini Anda membutuhkan 25 biji lintah. Kebayang kan, darimana Anda mendapatkan linrah sebanyak itu? Cara menyiasatinya dengan memakai minyak lintah yang ditambahkan ke campuran belut dan herbal lainnya.

Tumbuhan Sebagai Bahan Baku Membuat Minyak Tradisional

Selain bahan hewani, tumbuhan ternyata juga dapat digunakan untuk membuat ramuan herbal pembesar alat vital seorang pria.

1. Daun Jarak

Daun jarak merupakan salah satu tumbuhan yang banyak ditemui di Indonesia dengan manfaat yang sangat banyak. Tetapi tahukah anda, jika dikelola dengan benar, daun jarak ternyata juga dapat digunakan sebagai bahan baku pembuatan minyak pembesar ukuran alat vital pria. Serius? Ini dia caranya:

  • Langkahnya, pertama siapkan 10 lembar daun jarak beserta gagangnya,
  • Kemudian 10 lembar daun jeruk purut dan buahnya.
  • Setelah itu, semua bahan dihaluskan bersamaan dan ditambahkan air sebanyak 50 ml. Kemudian buah jeruk purut diperas di atasnya.
  • Lalu pisahkan ampas dan cairan menggunakan kain bersih. Cairan siap dipakai.

Ada satu cara lagi yang bisa dilakukan dengan mudah selain menggunakan daun jarak, yaitu memanfaatkan getah jarak yang dioleskan langsung ke organ vital pria. Cara lainnya bisa dengan air perasan yang sudah dibuat tadi langsung dioleskan pada organ vital dan lakukan secara berulang sebanyak 3 – 5 kali.

Baca Juga: Berapa Harga Minyak Lintah Asli Papua?

2. Teh Basi

Teh basi tentunya adalah teh yang sudah basi atau tak layak konsumsi. Ternyata bahan sisa ini masih bisa dimanfaatkan untuk membuat minyak tradisional pembesar alat vital pria. Cara pembuatannya pun mudah, yaiti:

  • Siapkan 3 sendok teh (bukan teh celup) kemudian direbus dengan air sekitar 500ml, lalu angkat dan diamkan rebusan selama 5 hari atau hingga basi.
  • Pada hari ke-6 alat ramuan sudah bisa digunakan dengan cara merendam alat vital di dalamnya. Namun sebelum melakukannya, alat vital harus direndam di dalam air hangat selama 5 menit agar otot Mr. P menjadi rileks.
Baca juga:  Minyak Pembesar Alat Vital Alami Khasiat Terbukti

Tetapi seiring perkembangan zaman yang semakin modern membuat cara-cara tradisional seperti ini semakin memudar dan cenderung ditinggalkan. Banyak orang menginginkan cara yang lebih praktis dengan hasil maksimal.

Namun perlu Anda ingat, jika memginginkan cara yang lebih sederhana lebih baik gunakan obat pemakaian luar (minyak atau cream) bukan yang sifatnya masuk ke dalam tubuh seperti jamu-jamuan yang dikhawatirkan mengandung bahan kimia obat.

Pencarian Minyak Lintah Papua Lainnya:

  • minyak linta pembesar alat vital pria